ads

Terlalu Dalam Cinta Ini




Disini aku mengenangmu...
melalui tarian jemari, ku haturkan kata rindu...
ku jadikan pengobat laraku...

Hanya itu caraku....
berusaha mencarimu...
tak ku temukan kamu di sudut hatiku...


Bukan mauku...
cintalah yang menyeretku untuk mengembara tak tentu waktu...
rasa yang terkunci mati...
aku lebih memilih berdiri di tepi mimpi...
sesekali menengok kejadian lalu....

Ah...

Terkadang terbesit benci...
entah....
sedikit ada dengki...
membayangkan kau mencari penggantiku di hatimu...

Aku marah....
pada jalan fikiran fikiran yang mengacaukan perasaan...
cemburu itu masih ada....
menggambarkan sketsamu yang bermesraan dengan pilihan sejatimu...

Uchhh....

Ajarkan aku membunuhmu dari hatiku...
aku tak sanggup menahan kelu...
sakit tanpa luka...
menghajar Qolbuku hingga titik dalam sukmaku...

Jika cinta semudah mengganti baju...
semenjak kau pergi dariku...
sudah ku lakukan ku kubur bekas jejakmu...
agar aku bisa melupamu....
sayangnya, aku tak bisa....
masih saja teringat di kelopak mata....



Baca juga Puisi-Puisi lainnya:
Terima kasih telah berkunjung

^_^


Terlalu Dalam Cinta Ini Terlalu Dalam Cinta Ini Reviewed by Unknown on 4:10 AM Rating: 5

No comments:

ads
Powered by Blogger.