ads

Maafkan Aku



Terlalau tinggi bintang yang ingin kupetik ...
Terlalu jauh jalan yang harus kutempuh untuk sampai ke mimpiku ...
Terlalu gelap mata hatiku untuk melihat ribuan karuniaNya yang telah sampai di kehidupanku ...
Aku terlalu bodoh untuk bersyukur ...
Hingga aku tak menikmati hidup ...
Hanya karena hidup ini tak seperti yang kuinginkan ...
Maafkan aku ...
Kini aku menyesal, maafkan aku ...
Sudah tak terhitung hasil jerih payah yang kubuang begitu saja ...
Sudah terlalu banyak waktu yang kulewatkan percuma ...
Sudah cukup kubuat cacat hidupku yang terlahir sempurna ...
Kini aku ingin kembali, maafkan aku ...
Maaf ...
Maafkan aku yang selalu mendambakan kesempurnaan ...
Maafkan aku yang terlalu sering terjebak dalam pertanyaan ...
Maafkan aku yang tak pernah mau disalahkan ...
Maafkan Aku Maafkan Aku Reviewed by Unknown on 12:23 AM Rating: 5

No comments:

ads
Powered by Blogger.